Monday, December 18, 2017

Tepi Mata Yang Naik/Turun Dapat Diperbaiki Di Bedah Plastik Wonjin

Ujung mata terlalu naik atau terlalu turun juga memberikan impresi wajah yang cukup khas terutama langsung dikaitkan dengan sifat sesorang. Survey menunjukkan sekitar 10% dari orang Korea memiliki masalah dengan ujung mata yang terlalu tinggi atau turun dan untuk orang Barat, memiliki kondisi mata yang terlalu naik atau turun tanpa basa-basi mereka akan segera melakukan operasi mata. Di Bedah plastik Wonjin juga memiliki operasi yang diperuntukkan sudut lateral mata dengan memperbaiki sudut yang tepat akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih lembut dan ramah.

Metode untuk memberikan kesan ramah ini cukup singkat operasi dengan 30 menit hingga 1 jam. Langkah-langkah:

  • Tahap pertama, dokter spesialis akan merencanakan dan menyesuaikan setiap operasi plastik mata pada masing-masing pasien. Penyesuaian ini berkaitan dengan ketebalan dan ketipisan dari kulit mata, kandungan lemak pada wajah, otot-otot pada kelopak mata dan setelah itu baru dokter spesialis akan menentukan metode yang paling tepat untuk operasi pasien.
  • Tahap kedua, mengambar kembali garis ideal ujung mata para pasien. Dengan menyesuaikan bentuk mata dan keinginan pasien secara detail. Pengambaran mata yang baru ini termasuk memberikan garis lipatan yang pas, bentuk lipatan dan panjang lipatan mata para pasien.
  • Tahap ketiga, Garis sayatan dari sisi ujung luar mata dan penyesuaian sudut mata dengan sudut ideal. Untuk bagian konjungtiva tidak tersentuh sehingga bagian sayatan tidak akan melekat meskipun pasca operasi mata
  • Tahap keempat, Penyelesaian jahitan secara rapi yang akan meminimalis terbentuknya luka dan pembengkakan. Perapian sudut ujung mata akan lebih maksimal bila dilakukan sekaligus dengan operasi lipatan mata. 
Beberapa kondisi yang harus diperhatikan pasca operasi plastik mata:
  1. Satu atau dua hari setelah operasi plastik mata, kondisi mata akan bengkak meskipun operasi plastik mata di bedah plastik Wonjin tidak memerlukan rawat inap. Setelah itu, pembengkakan akan berangsur-angsung menghilang. Perlu diperhatikan posisi tidur adalah lebih baik wajah tidak masuk kedalam dan dapat diganjal dengan beberapa batal agar menjaga kondisi mata tidak berbenturan dengan lainnya, ini dilakukan untuk menjaga hasil operasi plastik mata dan juga dapat membantu kesakitan cepat mereda.
  2. Untuk operasi plastik mata dengan tindakan memasukan lemak maka bagian sekitar area operasi dapat terjadi perbedaan dan diperhatikan agar tidak menekan-nekan bagian yang telah diisi lemak.
  3. Untuk pemijatan mata dihindari 1~2 bulan agar memberikan kondisi aman
  4. Untuk merokok dan minuman keras, dapat dihindari sekitar 4 minggu. Karena akan berpengaruh dengan peredaran darah yang nantinya memperlama proses pemulihan 

No comments:

Post a Comment