Monday, June 4, 2018

Pengurangan Letih Mata Dengan Operasi Plastik Mata Korea

Daerah perkotaan yang sangat maju tentu sangat mengenal semua jenis operasi plastik termasuk operasi plastik mata Korea. Penaikan sebuah pasien operasi plastik terutama dari daerah perkotaan ini cukup didasari dengan alasan yang mendukung dan juga karena persaingan pekerjaan. Setiap orang ingin tampil lebih produktif dan keren karena akan mempengaruhi kinerja mereka dalam melakukan hal yang maksimal.

Trend operasi plastik mata Korea di tahun 2018?? Ya sebagian besar masih berkisar tentang prosedur kelopak mata, apalagi pembaharuan model mata agar terlihat tidak terlalu letih. Prosedur kelopak mata melalui teknik operasi plastik mata tradisional ini masih bekerja dengan sukses dimana lemak dan kulit berlebih dihilangkan. Sedikit perbedaan pada tahun-tahun terakhir ini, sebagai finishing untuk sebuah operasi plastik mata Korea sendiri adalah penambahan volume didaerah mata entah melalui penambahan lemak pada daerah mata atau suntikan filler untuk penambahan operasi.

Filler dapat digunakan untuk menyembunyikan kantong mata, ambil contoh pengunaan filler hyaluronic acid filler yang akan disuntukkan pada daerah bawah mata yang biasa disebut dengan kantong mata ini dapat bekerja untuk menyamarkan lemak yang menonjol pada bawah mata. Keuntungan dari suntikan filler hyaluronic acid ini sendiri dapat menyembunyikan tonjolan mata tanpa melewati prosedur operasi tetapi memberikan hasil yang tidak lah buruk. Untuk mempertahankan bentuk kantong mata melalui suntikan filler sendiri dapat bertahan kurang lebih 1 tahun.Untuk mereka yang ingin hasil permanent dapat melakukan operasi plastik mata Korea dengan penghilangan bawah mata yang berjalan 30 menit, rasa sakit cukup relatif tetapi rata-rata untuk prosedur ini masih dapat ditolelir. 

Banyak orang beranggapan dengan mengikuti tips-tips penghilang kantong mata akan berhasil. Berhasil atau tidaknya tergantung faktor penyebab kantong mata, berbeda dengan mata hitam yang biasanya disebabkan oleh tulang bawah mata yang cekung. Kantong mata ini faktor terbesarnya karena penumpukan lemak bawah mata. 

Keraguaan antara melakukan operasi plastik mata Korea ataupun program perawatan dengan suntikan filler ini dapat dijawab setelah melihat bentuk mata pasien secara langsung.


No comments:

Post a Comment